Minggu, 08 April 2012

Sentuhan Minyak Eksotis untuk Kecantikan

Minyak bisa dikatakan sebagai bagian dari tradisi kecantikan perempuan. Cairan ini  memberikan banyak manfaat agar kaum hawa tampil cantik.
L'Oréal Advanced Research pun memadukan kekuatan manfaat empat jenis kandungan eksotis ternama dunia dalam teknologi Oléo-Complexe pada produknya bernama Elixir Ultime. Kandungan yang dikenalkan adalah Pracaxi Oil, Argan Oil, Maize Oil dan Camellia Oil.
"Keempat jenis minyak yang mampu memberikan kilau, kelembutan, dan nutrisi kecantikan luar biasa pada rambut para wanita," terang Pratiwi Halim, Brand Manager Kerastase Indonesia dalam penjelasanya kepada wartawan belum lama ini.
Pracaxi Oil merupakan jenis minyak yang berasal dari daratan Amazonia yang dikenal sangat bagus untuk kulit. Minyak jenis ini memiliki kandungan emmolient agent dan active anti-oxydant yang mampu memberikan kekuatan tambahan pada rambut, membuatnya berkilau dan ternutrisi.
Argan Oil adalah salah satu jenis minyak terlangka di dunia yang berasal dari Maroko. Argan Oil dikenal mampu menjaga vitalitas rambut. Selain itu, kandungan minyak jenis ini dapat meregenerasi rambut serta memberikan kekuatan optimal pada rambut.
Maize Oil  merupakan kandungan minyak yang telah digunakan dalam teknologi perawatan rambut Kérastase sejak dulu. Memiliki kandungan nutrisi tertinggi bagi rambut yaitu vitamin A dan omega 6 yang mampu memberikan kilau, kelembutan dan perlindungan pada rambut serta membuatnya tetap mudah diatur.
Camellia Oil berasal dari bunga camellia di Asia Timur yang terkenal sebagai jenis minyak yang paling harum dan mewah. Memiliki kandungan vitamin F dan fatty acids Omega 3 & Omega 9 yang membantu memberikan kelembutan optimal pada rambut serta membuatnya berkilau dan mudah diatur.
Berbagai kandungan yang dimiliki dari masing-masing minyak sebagai kandungan aktif penghantar kelembutan akan berpadu dalam teknologi Oléo-Complexe dengan anti-oksidan. Perpaduan ini kemudian mampu menciptakan beautifying hair serum layaknya Elixir Ultime yang dapat memberikan hasil rambut berkilau memukau, ringan dan lembut serta ternutrisi sempurna.
Sebagai "versatile oil", Elixir Ultime tak hanya mampu diaplikasikan ke berbagai jenis rambut namun juga dalam berbagai kesempatan. Berbagai perawatan eksklusif dengan Elixir Ultime pun telah dirancang khusus untuk memenuhi ritual perawatan tailor-made yang sesuai dengan kebutuhan rambut masing-masing wanita.
"Melalui teksturnya yang ringan dan transparan, Elixir Ultime tidak akan memberikan efek "berat" bagi rambut ataupun membuatnya berminyak. Kandungan Oil yang terdapat di dalamnya justru mampu melebur dengan baik untuk memberikan efek kilau yang sempurna. Ditambah wangi serum yang memanjakan penciuman dengan paduan wewangian bunga, kesegaran Mandarin dan juga sandal wood yang menjadi bahan wewangian di hampir semua produk eksklusif Kérastase," paparnya.
sumber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar